Mau Pacaran dengan Wanita Jawa !!! Ini dia Alasannya, Pria Wajib Baca…!!

by -95 Views

Bicara soal jodoh emang agak ribet,emang sih tuhan sudah menyediakan jodoh buat kita,tapi manusia di anjurkan memilih yang terbaik dari yang terbaik

buat lelaki yang sedang pacaran dengan wanita jawa mending STOP deh… langsung aja nikahin hehe biar gak nyesel diambil orang

ada banyak sekali wanita di Indonesia ini dari berbagai macam suku,,tapi untuk masalah urusan calon istri orang jawa juaranya ini dia alasan nya….

1. paras yang cantik
sudah bukan rahasia umum lagi kalo orang keturunan jawa memiliki senyum yang manis serta kulit yang erotis wajah yang rupawan dan sedap dipandang

2. sopan santun patut di acungi jempol
selain wajah yang cantik orang jawa sangat sopan santun ,tutur katanya sangat ramah dan lembutt

3. orang yang sederhana
mereka bukan orang yang bertipe suka pamer harta lebih suka hidup sederhana tapi nyaman. bagi mereka cukuplah sandang, pangan dan papan. Jadi biasanya mereka selalu menerimamu apa adanya.

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *