Makhluk Misterius Serang Ternak Warga di Taput, Hanya Hisap Darah Tak Makan Mangsanya

by -66 Views

Kejadian aneh terjadi di Desa Pargompulan, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mahkluk misterius memangsa sejumlah ternak hingga mati dengan kondisi mengenaskan. Diduga darahnya dihisap dan pemangsa pergi begitu saja tanpa memakan mangsanya.

Warga heran kenapa ternak bebek yang jadi jadi korban pemangsa itu dibiarkan begitu saja setelah dibunuh mahkluk misterius itu. Warga menduka, pemangsa hanya menghisap darahnya lalu pergi begitu saja. Warga pun kini memburu keberadaan mahkluk misterius itu.

Penemuan bangkai-bangkai ternak itu diunggah warga Mangatur Hutasoit di laman Facebook-nya, Mangaturhutasoit Arthur Kaytung Zamruuds. Bersama warga, dia menginisasi pemburuan terhadap makhluk yang belum dapat dipastikan seperti apa wujudnya itu.

Dari hasil pembicaraan dengan warga, makhluk itu diduga memiliki cakar yang panjang dan suka mencabik. Berdasarkan pengamatan warga terhadap ternak bebek yang dimangsa, mahkluk itu hanya menghisap darah mangsanya.

Menurut warga, mahkluk misterius itu mungkin saja Sigulambak atau Homang yang dalam masyarakat Batak disebut juga mahkluk jadi-jadian, wujudnya hitam berbulu panjang, tinggal di hutan dan suka mencakar mangsanya.

Anehnyam mahkluk itu diduga memiliki fisik yang kuat sehingga bisa merusak pagar besi.

Selain itu , , ,

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *