Miris, Demi Bahagiakan Istri, Pria Ini Usir Ibu Kandung Hingga Terlunta di Jalanan

by -28 Views

Di masa senjanya, Zaynab Sayed Ghoneim Slim terpaksa menggelandang dan terlunta-lunta di jalanan.

Perempuan 80 tahun itu terusir dari rumah, oleh anak laki-lakinya sendiri — yang diduga melakukannya demi ‘membahagiakan sang istri’.

Seorang perempuan yang menjumpainya di Thalathini Street, Kota Qalyubia, Mesir segera mengadukan kondisinya ke Dewan Menteri pada Kamis malam, 27 April 2017. Pelapor meminta sang nenek ditempatkan di panti jompo.

Seperti dikutip dari Al Arabiya, Sabtu (29/4/2017), setelah mendapat laporan tersebut, Menteri Solidaritas Sosial, Ghada Wali segera mengutus tim ke Qalyubia, untuk mengambil tindakan yang diperlukan serta menemukan tempat perlindungan bagi perempuan sepuh itu.

Berdasarkan hasil investigasi, aparat menemukan bahwa Zaynab awalnya tinggal di rumah putranya yang kini menolak merawat ibunya sendiri.

Tim kemudian memindahkan Zaynab ke Dar Nasr al-Islam, untuk ditempatkan di unit perawatan lansia di Shubra.

Kementerian mengatakan, pemeriksaan kesehatan komprehensif baru bisa dilakukan Sabtu pagi waktu setempat karena sang nenek tak bisa bergerak dan dalam kondisi kelelahan.

Kementerian menambahkan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti kasus ini sampai kondisi korban dipastikan baik. (http://global.liputan6.com)

 

Sumber: topiktrend.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *