Malunya Mungkin Gak Akan Hilang, Mahasiswi Ini Ketiduran Di Kafe, Pas Bangun Temannya Sudah Tidak Ada

by -39 Views

Seorang mahasiswi mengalami kejadian yang memalukan ketika berkunjung ke sebuah kafe di Gresik, Jawa Timur. Ia tertdiur di kafe yang berkonsep lesehan itu ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Tidak hanya itu, kejadian lain yang bikin ngakak adalah ia ditinggal sendirian oleh temannya saat sedang tidur. Kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @tahukuwalik.

Via : dream.co.id

Dalam unggahannya, tampak suasana kafe dengan pepohonan yang rindang itu terlihat tenang dan syahdu di siang hari. Tetapi, suasanya kafe yang teduh ini membuat seorang mahasiswi merasa ngantuk hingga akhirnya ketiduran.

Hingga akhirnya, seseorang dari orang didekatnya membangunkannya dari tidur pulasnya. Saking nyenyaknya, ia bahkan tidak sadar tertidur di kafe dan sudah ditinggal oleh teman-temannya.

Via : dream.co.id

Ketika bangun tidur, ia terkejut sekaligus malu karena ia tidur ditengah empat orang cowok yang tidak ia kenal sama sekali. Ia juga terlihat bingung karena bangun-bangun melihat orang-orang yang tidak ia kenal disekelilingnya.

Via : dream.co.id

Sambil menutup wajahnya, mahasiswi itu celingukan mencari teman-temannya. Ternyata teman-temannya sedang bersembunyi sambil cekikikan di tempat lain.

Sambil tertawa, temannya akhirnya keluar dari persembunyian. Mahasiswi itu pun hanya bisa ikut tertawa sambil menahan malu. Dari pengakuan, mahasiswi itu ketiduran karena kecapekan setelah mengikuti kegiatan kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *