Warga Digegerkan Pembongkaran Makam di Bekasi, Jenazah Hilang

by -61 Views

BEKASI, iNews.id – Makam seorang warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibongkar oleh orang tak dikenal. Jasad juga tidak ditemukan di liang lahat di Tempat Permakaman Umum (TPU) Karang Bahagia, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Bahagia. Diduga jasad tersebut digunakan pelaku untuk pesugihan.

Dari pantauan, makam yang dibongkar makam Aji Prabowo, meninggal dunia pada usia 25 tahun. Aji Prabowo diketahui warga Perumahan Bumi Sentosa Damai Blok E, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Bahgai, Kabupaten Bekasi.

Pembongkaran makam tersebut membuat geger warga sekitar yang berdekatan dengan TPU Karang Bahagia. Diduga makam dibongkar pelaku pada Jumat (17/7/2020 ) dini hari kemarin dan baru diketahui usai salat Jumat.

Peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga yang melintas dari TPU saat hendak memancing. Dia curiga ketika melihat kondisi salah satu makam telah terbongkar. Warga tersebut selanjutnya melaporkan kepada perangkat desa dan selanjutnya dilaporkan ke kepolisian setempat.

Menurut informasi dari warga, almarhum Aji Prabowo dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Karang Bahagia, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Bahagia, sekitar tiga bulan yang lalu. Pascapembongkaran makam tersebut, keluarga dan warga setempat kini resah.

Selain itu , , ,
Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *