Sudah Mengabdi 25 Tahun Jadi Pembantu, Datang-Tiba Jatuh & Lumpuh. Gantian Majikannya yang Mengurus Sepenuh Hati

by -75 Views

Sebagai seorang ajudan rumah tangga, sudah sepantasnya untuk mengabdi terhadap sang majikan yang mempekerjakan dan memperlihatkan pendapatan terhadap dirinya.

Namun sebagai majikan yang juga seorang manusia, tidak bisa semena-mena dalam memperlakukan ART tersebut. Memang ada yang kasar, biasa, atau malah perhatian sekali. Berikut salah satu kisah singkat terkait pembantu yang beruntung, lantaran menerima majikan yang baik.

Banyak sekali pilihan yang diambil oleh para wanita semoga bisa membantu perekonomian keluarga. Bukan hanya di Indonesia saja, banyak negara lain melaksanakan hal itu demi orang-orang tercinta. Menjadi Asisten rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Alasan inilah menciptakan para ibu jauh dari keluarga.

Diceritakan seorang perempuan asal Filipina memutuskan jadi seorang ibu rumah tangga.Dia ialah ibu Mico. Seorang ibu yang rela meninggalkan keluarga dan memilih merantau ke negara Taiwan. Waktunya tak tanggung-tanggung alasannya adalah sudah 25 tahun lamanya ibu Mico mengabdikan dirinya menjadi Asisten rumah tangga.

Tugas ibu Mico yaitu mengasuh 3 orang anak majikannya dan urusan rumah lainnya. Pekerjaan tidak gampang namun dia tak pernah menyerah demi keluarga. Setiap hari beliau menjalankan tugasnya sepenuh hati tanpa mengeluh. Namun suatu saat ada sebuah kejadian tak terduga dimana saat ibu Mico dibangunkan oleh anak sulung majikannya untuk menciptakan makan malam ternyata dia diam dan tergeletak pingsan.

Selanjutnya hal tak terduga terjadi , , ,
Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *