Kronologi Omas Meninggal Dunia

by -89 Views

Fimela.com, Jakarta Komedian Omas menghembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun pada Kamis (16/7/2020) malam. Ia dikabarkan meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

“Iya Omas meninggal dunia, tadi kira-kira jam setengah delapan lewat. Meninggal karena penyakit gula,” kata Erni, keponakan Omas saat dihubungi awak media.

Berbeda dengan Erni, justru saudara sekandung Omas, Mastur mengatakan sang pelawak meninggal dunia karena penyakit paru-paru yang sudah dideritanya sejak lama. “Iya betul (meninggal). Sakit sudah lama, ya kata dokter sih paru-paru,” tutur Mastur.

Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Omas. (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebelum meninggal dunia, Omas Sempat dirawat di rumah sakit. Namun karena merasa sudah jauh lebih baik, ia pun pulang ke rumah dan rawat jalan.

“Sudah sempat ke RS, cuma kan sudah enak lagi badannya, terus belum tahu lagi kabarnya lagi. Tahunya dapat kabar dari mama udah nggak ada,” kata anak Mastur, Ahmad Pule saat dihubungi awak media.

Belum Tahu Kapan Dimakamkan

Omas. (Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk saat ini, jenazah masih berada di rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Pihak keluarga juga belum bisa memastikan kapan almarhumah akan dimakamkan.

“Belum tahu ini Pule masih di luar soalnya coba tanya papa,” kata Ahmad Pule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *