100.000+ Orang Sudah Beli Aplikasi Tante Sasa. You Next
Cek Info

Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Koruptor Ini Minta Dikubur Bersama Uangnya, Diduga Ingin ‘Sogok’ Tuhan


PalingSeru – Seseorang yang meninggal dunia biasanya akan memberikan wasiat kepada keluarga besanya sebelum meninggal dunia. Seperti seoranh pria di Uganda yang ingin dikubur bersama dengan uangnya.

Pria bernama Charles Obong  memberikan wasiat kepada keluarganya yang berisi agar memasukkan uang senilai USD55 ribu atau setara Rp790 juta ke dalam peti matinya.

Obong yang merupakan seorang politisi dan pelak tindakan pidana korupsi ini meninggal pada 17 Desember 2016 . ia percaya bahwa bisa ‘menyuap’ atau ‘menyogok’ Tuhan dengan harta kekayaannya agar tidak masuk ke neraka.

Tidak hanya itu, ia juga yakin bahwa uang masih berguna untuk kehidupan selantutnya setelah mati. Obong percaya uang itu akan ia berikan kepada Tuhan pada ‘Hari Penghakiman’ sebagai persembahan agar dosanya bisa diampuni.

Obong meninggal dunia setelah mengalami sakit yang lama. Ia dimakamkan di rumah leluhurnya di Desa Adag-ani, Distrik Lira. Tidak hanya uang, logam seharga  lebih dari USD5 juta atau senilai Rp71 miliar juga dimasukkan ke dalam peti mati Obong.

Namun, karena menuai kontroversi, makam  Charles Obong pun terpaksa harus digali dan dibonngkar seminggu kemudian. Sementara uangnya dikembalikan kepada pihak keluarga.


Loading...

Leave a Reply

loading...