Sial Bagi Pria Ini, Saat Lagi Birahi, PSK Pesanannya Sesak Nafas Lalu Mati Mendadak

by -69 Views

Sial bagi pria ini. Saat sedang melakukan hubungan intim, perempuan penjaja seks komersial (PSK) yang menemaninya tidur tiba-tiba sesak nafas dan meninggal. Kisah cinta sesaat pria yang sudah mengeluarkan uang untuk memuaskan nafsu birahinya itu pun berakhir dengan tragedi.

Kejadian sial bagi pria itu terjadi di sebuah hotel di daerah Ximending, di Distrik Wanhua, Taipei, Taiwan, seperti diberitakanĀ Fredom Times Taiwan.

Kejadian itu bermula saat, Yang (47) dari Kota Taipei, mencari wanita malam untuk menemaninya. Dia pun mencari wanita melalui online kemudian mengajaknya berkencan. Setelah menemukan sosok wanita malam melalui internet, dia kemudian melakukan transaksi.

Dia tidak mengetahui nama wanita yang di-bookingnya itu. Dia hanya tahu usianya sudah berusia 42 tahun. Keduanya saling tawar menawar harga, akhirnya setuju untuk membayarnya dengan harga sekitar 7.000 Yuan atau sekitar Rp14 juta semalam.

Yang menyewa hotel di Jalan Ximending dan membuat janji untuk bertemu dengan PSK tersebut. Setelah keduanya bertemu, mereka lalu masuk kamar dan mulailah melakukan adegan suami istri.

Selain ituĀ  , , ,

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *