Curi Singkong karena Kelaparan, Kakek Ini Malah Diberi Uang oleh Pemilik Kebun

by -47 Views

Baru-baru ini video seorang kakek diperbolehkan mencuri singkong viral di media sosial. Kakek tersebut terlihat kepergok oleh pemilik kebun saat mencuri singkong. Lantas, video itu pun beredar luas di dunia maya.

Aksi pemilik kebun yang mengizinkan seorang kakek mencuri singkong heboh di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu, (10/5).
“Simak dialog antara bapak yang hendak ambil singkong dan pemilik kebun singkong. Mari ambil pelajarannya. Semoga diberi umur panjang dan banyak rezeki buat orang-orang seperti ini.” tulis akun @makassar_iinfo di postingannya tersebut.
Dalam video tersebut terlihat seorang kakek tengah berupaya mengambil ubi singkong. Tanpa mengenakan baju, aksinya itu pun kepergok oleh pemilik kebun.
Akan tetapi, walau ketahuan mencuri, pemilik kebun tersebut ternyata tidak menghukum kakek itu. Ia malah memperbolehkan kakek itu mengambil singkong yang berada di kebunnya tersebut. Apalagi, kakek itu menyebut sudah tidak memiliki beras dan tengah kelaparan hingga harus mencuri singkong.
Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *