4 Kisah “Jodoh Nggak Bakal ke mana” Ini Membuat Para Jomblo Menggalau Ria

by -56 Views

Banyak ungkapan-ungkapan tentang jodoh yang lagi hits di kalangan anak muda zaman sekarang. Biasanya digunakan buat status-status para remaja yang lagi galau. Contohnya aja yang paling sering dipakai sih “kalau jodoh enggak bakal lari ke mana”.

Nah, menilik tentang ungkapan itu ternyata ada juga yang terjadi di dunia nyata. Ada yang dari kalangan artis, ada juga yang berasal dari masyarakat umum. Beberapa peristiwa itu banyak menjadi sorotan para netizen. Entah karena apa, tapi mungkin karena mereka ingin balikan dengan mantan. Disimak yuk beberapa kisah viral tentang beberapa pasangan ini, bisa aja kamu yang mengalaminya.

1. Seorang nenek rela tunggu kekasihnya sampai jadi duda

Ungkapan “Kutunggu Jandamu” sekarang berubah menjadi “Kutunggu Dudamu”. Ya, ini semua karena pemberitaan nenek yang berasal dari Lombok. Ia rela tidak menikah karena ingin menunggu sang mantan kekasih. Pada waktu mereka masih muda, kakek dan nenek ini menjalin hubungan. Tetapi entah karena apa, si lelaki ini memutuskan untuk menikah dengan wanita lain. Karena sang nenek sangat mencintai kakek, akhirnya ia memutuskan untuk melajang saja.

Bertahun-tahun lamanya akhirnya istri dari sang kakek meninggal dan kemudian ia bertemu lagi dengan mantan kekasihnya. Tak peduli usia yang sudah renta, mereka ternyata memutuskan untuk menikah. Perjuangan sang nenek untuk menunggu sang kakek tak sia-sia. Selamat untuk kakek dan nenek, semoga pernikahan kalian langgeng sampai akhir hayat.

2. Artis Nadila Ernesta dan Eno Netral yang menikah setelah lama putus

Artis Nadila Ernesta dan Eno Netral awalnya memutuskan untuk pacaran pada tahun 2009. Hubungan mereka ini terus berlanjut karena memang telah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing. Jalinan kasih yang mereka jalani sudah tergolong serius, tapi apa daya kisah cinta kedua artis ini tak semulus apa yang mereka rencanakan dan akhirnya putus.

Di tahun 2011, Nadila memutuskan untuk menjalin hubungan dengan pria lain. Dan lagi-lagi, hubungan itu kandas di tengah jalan. Sampai akhirnya berselang dua tahun kemudian, akhirnya Nadila dan Eno langsung membuat keputusan untuk menikah. Sampai saat ini mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Emang bener ya, jodoh nggak bakal ke mana walaupun udah hilang kontak bertahun-tahun.

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *