Kabar Terbaru Jeremy Teti Berjuang Lawan Penyakit Kronis dan Konsumsi Obat Selamanya

by -38 Views

Jeremy Teti yang jarang muncul di televisi, sekarang kembali menjadi pembicaraan. Hal itu berkaitan mengenai penyakit yang diderita pria berumur 53 tahun itu.

Baru-baru ini, Jeremy Teti mengungkapkan sedang berjuang melawan penyakit kronis yang ada di tubuhnya. Bahkan Jeremy Teti juga sedang menjalani pengobatan yang ternyata tidak murah.

Serangan Jantung

Youtube – MOP Channel

Seperti informasi yang dilansir dari MOP Channel, Jeremy Teti ternyata pernah terkena serangan jantung. Sedangkan, untuk kondisi kesehatannya sekarang Ia sudah memasang tiga ring di dalam tubuhnya.

“Gue udah pasang ring jantung tiga,” jelas Jeremy.

Konsumsi Obat

Tidak hanya memasang ring, ternyata Jeremy Teti juga harus mengonsumsi obat pengencer darah. Terlebih, obat pengencer darah itu harus dikonsumsi selama seumur hidupnya.

“Kalau treatment khusus ya minum obat pengencer darah. Terus ya, itukan wajib seumur hidup,” tambahnya.

Batu Ginjal

Youtube – MOP Channel

Adapun penyakit lain yang diidapnya, Jeremy Teti juga ternyata didiagnosa mengidap batu ginjal. Untuk melakukan proses penyembuhan, Jeremy Teti sudah melakukan lima kali proses radiasi laser untuk menghilangkan batu ginjalnya.

“Ini batu, gue juga ada batu akik kan (batu ginjal), kalau batu itu kan kalau bergeser sakitnya gila, kayak orang melahirkan,” tuturnya.

Hati-hati Penyakit Bawaan

Meski sudah banyak melawan penyakit yang diidapnya, Jeremy Teti pun harus tetap berhati hati. Apa lagi usia Jeremy Teti kini sudah memasuki kepala lima.

“Udah kepala lima itu pusing ya. Dokter bilang ‘udah kepala lima, hati-hati penyakit bawaan’. Benar juga,” ucapnya.

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *