Suami Mandul, Istrinya Rela Digarap Bos Sampai Hamil. Pas Bayi Lahir Rahasia Menyedihkan Terungkap

by -210 Views

Sebelum menikah semua tentu memiliki bayangin tersendiri tentang rumah tangga. Ingin dibawa kemana, dan menjadi keluarga seperti apa. Ada yang ingin hidup damai tanpa banyak polemik, tak perlu kaya raya. Cukup dengan keluarga kecil yang harmonis. Tapi ada juga yang begitu berhasrat menjadi kaya raya, hingga meluangkan waktu bersama keluargapun terasa begitu sulit.

Namun bagi Jui, seorang wanita yang tinggal dipingiran Tiongkok ini. Harapan kecilnya hanyalah memiliki seorang anak. Dilansir dari Eberita.org, kini Jui sudah 8 tahun menikah menginjak usia 28 tahun tapi harapan itu belum juga terwujud. Banyak ejekan, sindiran dari keluarga dan tetangga yang menjadi bahan candaan sehari-hari saat ia keluar. Ia merupakan istri yang setia, ia juga membantu suaminya Ase dengan bekerja hingga untuk urusan ekonomi keluarganya terbilang cukup. Ase pun hanya bisa diam saja ketika soal anak itu kembali menjadi tanda tanya besar dalam keluarga mereka. Hingga suatu hari, pukul 1 dini hari Jui terbangun dari tidur dan melihat suaminya menangis. Sekalipun ia tak pernah melihat pemandangan ini.  Ase yang terkenal kuat menangis disudut kamar mereka. Saat diajak bicara, Ase mengaku jika dirinya merasa bersalah lantaran belum juga bisa memberikan keturunan pada Jui. Tapi Jui juga merasa bersalah, ia menganggap dirinyalah yang tak subur.

Keesokan harinya, Ase mengajak suaminya untuk kedokter menanyakan bagaimana solusi agar mendapatkan keturunan. Saat hasil keluar, Ase langsung murung karena ia baru sadar jika dirinya mandul. Istrinya begitu sehat dan akan mudah mendapatkan anak.

Seminggu pasangan itu saling diam dirumah, Jui juga merasa terpukul dengan hasil pemeriksaan tersebut. Pas satu minggu, akhirnya Ase memberanikan diri bicara. Ia menawarkan sebuah solusi yakni sebuah perselingkuhan. Jui tak percaya dengan kalimat yang diucapkan suaminya tersebut. Sebagai istri setia, tak pernah sedetikpun ia berpikir untuk selingkuh apalagi mendapatkan anak dari pria lain.

Meski suami mandul, Jui merasa inilah nasib hidupnya dan ia akan sabar dengan takdir itu. Namun bagi Ase, agar Jui merasa bahagia dan menjadi wanita sempurna satu-satunya jalan adalah dia melakukan hubungan intim dengan pria lain.

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *