Tak percaya istrinya main gigolo, begini reaksi suami Deli Cinta saat temui pelaku

by -55 Views

Selasa (26/12/2017) sore, Alfius Agustinus, suami mendiang Deli Cinta Sihombing mendatangi Polsek Batuaji untuk memberikan keterangan. Ia tidak berada di Batam saat isterinya ditemukan tewas dengan kondisi terikat disamping bayinya yang terlihat lemas kelaparan. Diperkirakan ia telah tewas beberapa hari.
Alfinus mengaku terpukul dengan kabar kepergian istrinya. Apalagi, sang istri meninggal dalam kondisi mengenaskan. Saking cintanya terhadap istrinya, ia tak percaya jika sang istri main gigolo.

“Saya tau istri saya itu setia, baik dan sayang sama anak. Dan tak percaya dapat berita itu awalnya,” katanya, Selasa (26/12/2017) dengan nada pelan dan sedikit bergetar.

Menurut Alfinus, istrinya tak pernah memperlihatkan glagat aneh. Ia juga mengaku sudah bertemu dengan pelaku pembunuhan istrinya. Ia mengaku tidak ingin melihatnya lama-lama. Saat ditanya wartawan, ia mengungkapkan kekesalannya.

“Sudah, bentar saja saya liat. Liat mukanya saja, saya malas,” ujarnya kepada awak media.

Alfius menyerahkan kepada polisi segalanya tentang kasus pembunuhan istrinya. Seperti diberitakan sebelumnya, Deli dibunuh oleh seorang gigolo karena diduga tidak mau membayar jasa layanan. Ibu muda cantik itu dibunuh pada kencan kedua.

Source : Merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *