Bukan perhiasan atau uang ratusan juta. ini mahar Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga

by -46 Views
Kabar rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ternyata bukan isapan jempol belaka. Saat mengisi salah satu acara di televisi, Vicky mengaku benar-benar akan menikahi Angel Lelga.

“Insya Allah 9 Februari 2018 akad nikahnya. Sedangkan resepsinya 10 Februari 2018. Akadnya Insya Allah di Masjid Istiqlal,” kata Vicky Prasetyo.
Vicky sempat tak yakin untuk menikahi janda Rhoma Irama itu mengingat gaya hidup Angel yang begitu glamor. Vicky takut tak bisa memenuhi apa yang istrinya inginkan nanti. Namun akhirnya Vicky memantapkan hati untuk menikahi Angel.
Vicky juga mengaku berusaha meyakinkan perempuan 32 tahun itu untuk dinikahinya. Kini upaya Vicky mendekati dan meyakinkan Angel pun berbuah manis. Mereka akan menikah pada Februari mendatang.
Bukan uang ratusan juta atau emas berlian yang diberikan Vicky sebagai mahar untuk menikahi Angel. Angel mau dinikahi Vicky cukup dengan mahar Surat Ar-Rahman.
Kabarnya pesta pernikahan Vicky dan Angel akan digelar mewah. Ia mengaku akan menggunakan helikopter dan kapal laut saat resepsi penikahan. Bahkan ia akan melakukan aksi membawa cincin sampai terjun ke laut.
“Resepsinya kami ada persembahan cinta dari helikopter. Saya bawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan helikopter.” ungkap Vicky.
Rencananya pernikahan Vicky dan Angel Lelga akan digelar di Ancol.
Sumber: planet.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *