Gadis 15 tahun jadi pelakor, tak malu ia malah bangga dan pamer kemesraan bareng suami orang

by -46 Views

Pelakor! Nampaknya kata-kata itu tak asing lagi di kalangan masyarakat. Sepanjang tahun 2017 kemarin sudah banyak pelakor-pelakor yang terciduk saat melakukan aksinya merebut suami orang. Bukan hanya itu, mereka juga sudah mendapatkan hukuman dari netizen atas perbuatannya tersebut. Tak sedikit netizen yang menghujatnya karena mereka merasa geram dengan ulah para pelakor. Terlebih para pelakor itu tak pernah mau peduli dengan apa yang dirasakan oleh istri sah. Kali ini seorang yang memiliki akun facebook Kenny Matthew Alexanders Monroe jadi korban dari keegoisan pelakor.

Di sebuah grup facebook WASPADA PELAKOR (Perebut Laki Orang), Kenny menceritakan jika sang suami direbut oleh seorang pelakor yang usianya masih sangat belia, yakni 15 tahun. Pelakor itu berinisial TY dan ternyata ia sudah menjalin hubungan dengan suami Kenny sejak tahun 2014 lalu. Yang semakin membuat Kenny merasa geram adalah karena sang suami lebih memilih TY daripada dirinya dan anak-anaknya. Bahkan ketika sang anak sedang sakit pun suami Kenny tak mau menjenguk buah hatinya tersebut. Bukan hanya itu, Kenny pun mengaku jika suaminya tak pernah menghubunginya lagi.

“Saya adalah korban si valakor, berbakat jd pelakor dr usia 12thn, rumah tangga yang sy bina slama 5 tahun hancur karn anak ini.. skg dia usia 15tahun dan bangga ngerebut laki org, gr2 dia anak2 terlantar sata pisah rumah dan bapaknya ga mau ktmu anak2 hub aplagi.. dilarang si ba***nya tuh!!!
usia anak sy 4thn 9bln sm 14bln udah ditinggalin sm dia..
anak2 sakit panas baik naik turun batuk pilek asma mlh k dwp sama si ***** ini…
dmn hati seorang bapak ky dia???
info~
nama: **********
umur 15 thm 23 mei 2002
sklh di s** kelapa gading
hobi dugem di diskotik crown dan cita2 jd pelakor muda binal kelas kakap sampe tua.
hati2 wahai para istri bila jd korban anak ini dia sangat berbisa dan berbahaaya!!
bukti ny suami sy aja direbut dy slingkuh dr 2014 smpe skg mrk sma2 dg bangganya..
bila suami anda jd korban te*****ngin aja mrk b2 uda biasadi te*****ngin kok sm laki2″

Dalam postingannya itu, Kenny juga memberikan foto yang memperlihatkan unggahan TY saat sedang bersama suaminya. Di foto itu terlihat jika TY tak sungkan bahkan malu berbagi kemesraan dengan suami orang. Dan parahnya lagi, TY meminta agar Kenny tak mengganggu dirinya dan juga suaminya itu. Sungguh memprihatinkan.

 

Sumber: www.planet.merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *