4 Cewek Paling Seksih dan Kekar di Dunia. Ada Yang Pengen Jadi Pacar nya ?

by -202 Views

Otot kawat tulang besi leher beton, campur batu sama semen jadi deh rumah hehehe. Sahabat kejadiananeh.com menjadi seorang binaragawan memang luar biasa. Bukan hanya terlihat keren, macho tapi juga bisa bikin kurus dompet. Ya iyalah, tahu sendirikan berapa uang yang harus rutin dikeluarkan untuk membeli suplemen fitness, vitamin, susu dan kawan-kawannya.

Tapi itu semua gak seberapa mahal jika dibandingkan dengan kesehatan yang nanti kita akan miliki. Terlepas dari profesi yang rata-rata didominasi oleh kaum pria, ada 4 wanita cantik berotot paling kekar di dunia ini, dimana mereka terkenal sebagai atlet binaragawan profesional. Ingin mengenal sosok mereka lebih dekat? Simak dibawah ini.

1. Julia Vins, Gadis Barbie Berotot dari Rusia


Pria mana yang tak kesengsem berat melihat wajah cantik yang dimiliki oleh Julia Vins, putih dan bersih seperti boneka barbie, bisa-bisa bikin hidung mimisan. Tapi ketika melihat badannya, wow seperti bentuk tubuh si Ken pacarnya neng barbie. Dari tangan penuh dengan otot bisep, trisep belum termasuk lekukan ‘otot punuk’ di punggungnya.

Berita heboh tentang Julia Vins gadis 18 tahun (kini mungkin sudah 19 tahun) bermula saat dirinya mengunggah foto-foto selfienya di Instagram, tentunya dengan pose memamerkan otot herculesnya. Semenjak itu pun fotonya menjadi viral dan ia dijuluki sebagai The Incredible Hulk di dunia nyata.

Tahukah kamu berapa berat badan dari gadis barbie ini? Untuk ukuran cowok-cowok di Indonesia mungkin tidak bisa mengalahkan berat tubuh Julia. Pada tahun 2015 kemarin saja Julia sudah memiliki bobot tubuh seberat 180 kg, wow luar biasa bukan? Dan itu bukan lemak loh, melainkan massa otot semua.

Next >>
dibawah Gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *