Cabul, Mabuk…Karier 4 Selebritas Ini Hancur oleh Ulah Sendiri

by -116 Views

Liputan6.com, New York – Industri hiburan dikenal sebagai dunia yang kejam. Dalam suatu momen, seorang selebritas dapat memuncaki karier tertingginya dengan begitu cepat. Tetapi, hal itu tak menjadi jaminan pasti. Keadaan bisa berbalik dalam waktu yang sangat singkat.

Ibaratnya sebatang pohon, makin tinggi puncaknya makin kencang pula tiupan angin yang menerpa. Belum lagi bicara soal persaingan. Seorang selebritas akan menjumpai para pesaing yang siap memperebutkan satu posisi.

Para artis pendatang baru yang digadang-gadang akan menjadi sosok penganti terus membayangi. Maka dari itu, diperlukan ketekunan, integritas dan jiwa profesional dalam menjalani setiap langkah ketika terjun dalam industri semacam ini.

Namun, dari sekian banyak deretan selebritas dunia, ada beberapa di antaranya yang malah membuat kegagalan itu sendiri. Akibat sikap dan perilaku mereka, karier yang mereka bangun seketika hancur.

Pandangan masyarakat terhadap sosok selebritas tersebut tak lagi sama. Mereka yang sebelumnya memuja artis itu langsung berbalik arah. Tentunya, hal ini akan merugikan bagi selebritas tersebut. Bukan hanya kehilangan pekerjaan, tetapi mereka juga kehilangan kepercayaan.

Berikut 4 selebritas yang menghancurkan karier mereka sendiri, seperti dilansir dari laman Therichest.com, Senin (16/10/2017):

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan. (AFP/Chance Yeh/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Lindsay Lohan atau yang akrab disapa LiLo ini, memang dikenal sebagai ratu pesta, pengguna narkoba, dan kerap menuai masalah dengan bertengkar sana-sini.

Pada tahun 2011, ia ditangkap oleh pihak berwajib karena ketahuan mencuri sebuah kalung dari sebuah toko perhiasan yang bernilai Rp 33 juta.

Selain mencuri, beberapa tindakan tak terpuji lainnya adalah suka mabuk-mabukkan. Ia juga sempat dinyatakan menjadi pecandu alkohol karena pola hidupnya.

Belakangan, publik diramaikan dengan pemberitaan tentang LiLo yang telah memeluk agama Islam. Ia juga dikabarkan Meski belum mengkonfirmasi hal ini secara langsung, LiLo sudah mengaku tengah mendalami Alquran dan beberapa kali terlihat mengenakan hijab.

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *