Hati-Hati Bagi Yang Sering Dengar Lagu Tentang Kematian, Karena Seorang Mahasiswa Pamekasan di Temukan Gantung Diri Karena itu

by -89 Views

Kasus bunuh diri kembali terjadi. Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan, Imam Hamidi (22) ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kamar mandi Balai Desa Lenteng, Proppo, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (5/8/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Diketahui, ia gantung diri menggunakan tali rafia warna biru yang kemudian diikatkan ke atap kayu kamar mandi setinggi 2 meter.

Melansir dari Surya Malang, petugas Polsek Proppo pun langsung meminta keterangan kepada sejumlah saksi, termasuk teman kuliah korban.

Sementara, jenazah korban sudah dijemput oleh keluarga dan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Polagan, Kecamatan Galis, Pamekasan.

Korban diketahui kini sedang Kuliah Pengabdian kepada Masyarakat (KPkM) selama sebulan di Desa Lenteng bersama 12 teman sekampusnya.

Bahkan ia dianggap mahasiswa yang pintar dan dirinya ditunjuk sebagai koordinator desa (Kordes) KPkM di Desa Lenteng 2017.

Selama KPkM berlangsung, tidak ada gelagat mencurigakan dari korban.

Dikenal pendiam dan mendengarkan lagu barat yang berkisah kematian

Melansir dari Surya Malang, hal ini diungkapkan oleh seorang keluarga korban yang tidak mau disebutkan namanya.

Korban dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tidak memiliki masalah dengan siapapun.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *