5 Kelakuan Bule ini juga membuktikan kalau bule yang datang ke Indonesia itu juga ada yang kere

by -124 Views
Bule Kere

Sampai saat ini bule selalu identik dengan stigma kaya. Bagaimana lagi, jauh-jauh datang ke Indonesia buat berlibur gak mungkin kan mereka tidak banyak duit. Jadi wajar kalau sebuah toko kedatangan bule bisa berarti bakal dapat rezeki nomplok.

Namun belakangan stigma bule yang kaya ini perlahan tergerus. Alasannya tak lain karena ada banyak kejadian di mana para warga asing itu justru hidup sama mirisnya seperti penduduk miskin Indonesia. Entah itu mereka yang nggak punya duit sama sekali, ngemis, dan lain sebagainya. Dan masih soal mematahkan anggapan bule yang kaya, berikut ini adalah beberapa kejadian yang jadi bukti kalau warga asing yang datang ke negara kita nggak selalu tajir.

Para bule kere yang niat backpacker di Indonesia

Bule kere

Memang sih selama ini bule selalu identik dengan stereotip bahwa mereka adalah orang yang berduit, namun tidak yang satu ini. Alih-alih punya uang banyak, para bule ini malah nekat pergi ke Indonesia dengan membawa uang seadanya. Jadilah mereka numpang naik truk atau malah berjalan kaki menelusuri nusantara. Ternyata jumlah mereka tidak satu atau dua orang, pasalnya setiap tahun selalu ditemukan para bule dengan kelakuan nyeleneh seperti ini.

Next >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *