Bos Ojek Online Dimutilasi Mantan Asistennya

by -59 Views

CEO aplikasi Gokada, Fahim Saleh, tewas dibunuh mantan asistennya, Tyrese Devon Haspil, 21. Fahim dibunuh di kondominiumnya di New York City, New York, Amerika Serikat.

Polisi menyebut pelaku mencoba membuat pembunuhan seolah dilakukan oleh seorang profesional untuk mengecoh polisi. “Devon Haspil adalah asisten eksekutif Fahim Saleh dan menangani keuangan serta masalah pribadinya. Diduga Haspil memiliki bantak utang kepada korban,” kata kepala detektif, Rodney K Harrison, dikutip dari New York Times, Sabtu (18/7).

Haspil dipecat Fahim karena kedapatan mencuri sekitar US$90 ribu uang milik korban. Seorang teman Fahim mengatakan petinggi Gokada, aplikasi penyedia layanan ojek online yang populer di Nigeria, tersebut adalah sosok yang sangat dermawan dan tidak melaporkan pencurian yang dilakukan Haspil,. Bahkan dia menawari Haspil bantuan mencari jalan keluar dari lilitan utang.

Haspil, seorang penduduk asli Long Island yang baru-baru ini kuliah di Hofstra University, ditangkap Jumat (17/7) pagi di lobi sebuah gedung di 172 Crosby Street di SoHo, tempat ia tinggal di sebuah apartemen dengan seorang teman wanita.

Selain itu , , ,

NExt >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *