17 Foto ini Membuktikan Bahwa Ninggalin Balita Bareng Ayah Adalah Kesalahan, Tapi Lucu!

by -184 Views

Mending ibu jangan sampai deh ninggalin si kecil sama ayahnya, hehe…

Kodratnya seorang wanita emang ngurus anak. Makanya, nggak bakal ada yang bisa nandingin kemampuan ibu dalam mengurus si kecil. Telaten, penuh kasih sayang dan kelembutan, itulah seorang ibu saat bersama anak-anak. Tapi, gimana jadinya kalau ada suatu waktu di mana ayah musti jaga anak sendirian? Barangkali semua ayah bakal bilang itu hal gampang. Tapi prakteknya? Nol besar!

Emang sih, nggak semua ayah kayak gitu. Tapi mayoritas ayah yang punya anak balita pasti nggak becus ngurus buah hati mereka, malah kerap melakukan hal konyol saat mengasuh. Nggak percaya? Mungkin beberapa foto ini bisa membuktikannya. Foto yang bikin para ibu jadi mikir seribu kali kalau mau ninggal si kecil sama ayah mereka.

1. Gini nih, kalau ayah muda lagi lupa diri, lupa status mana anak mana bapak

2. Ayah berpikir kalau pakai topeng foto mama bisa mengelabui bayinya

3. Kayaknya lagi serius nonton bola nih! Tunggu sampai mama datang, pasti papa bakal diomelin

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *