Mau Tau Kan Kenapa Artis-Artis Cantik Indonesia Kesemsem Sama Pria Malaysia. Ini 5 Alasannya

by -108 Views

Banyaknya pernikahan yang terjadi baru-baru ini menuai perhatian banyak netizen. Apalagi setelah tagar Hari Patah Hati Nasional yang dicetuskan oleh netizen gara-gara pernikahan Raisa dan Hamish ini surut. Hal tersebut dengan cepat digantikan oleh tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 milik pernikahan Laudya Chintya Bella dengan duda beranak satu asal Malaysia, Engku Emran. Memang nggak habis-habis ide kreatif netizen Indonesia ini.

Kalau ditilik-tilik lagi, bukan hanya Bella yang kepincut sama lelaki asal negeri Jiran tersebut. Sederetan artis cantik lainnya pun kisah cintanya berakhir dengan pria Malaysia seperti, BCL, Manohara, Kikan, hingga Prisia Nasution. Kira-kira kenapa ya para artis cantik ini lebih memilih melabuhkan cintanya pada pria-pria negeri sebelah? Yuk simak artikel berikut ini yang akan menguak alasan-alasannya.

1. Pulang Kampung Tak Terlalu Jauh

Jika pada akhirnya artis Indonesia memilih tinggal di negeri Jiran itu, kapan pun bisa jadi saat untuk pulang kampung. Alasannya, tidak banyak biaya dan waktu yang dikeluarkan. Waktu yang ditempuh dari Indonesia ke Malaysia dengan menggunakan jalur udara hanya terpaut 2 jam saja. Jadi, tidak banyak kerugian yang harus ditanggung.

Bayangkan saja jika menikah bukan dengan pria tetangga sebelah, misal saja, dengan pria Spanyol. Pulang kampung menjadi saat yang dinanti-nantikan, namun perhitungan budget juga harus dikelola jauh-jauh hari. Belum lagi kalau sedang high season dan tidak kebagian tiket pesawat. Jadi puyeng, deh.

2. Pria Malaysia Tajir-Tajir

Mungkin karena populasi penduduk yang tidak terlalu banyak sehingga peredaran uang di Malaysia juga tidak harus diputar ke banyak orang. Beberapa deretan pria yang menjadi gandengan para artis cantik Indonesia rata-rata hartanya bisa diadu dengan pebisnis Indonesia. Contohnya saja suami Bella, meskipun statusnya sekarang adalah duda namun sebagai pebisnis harta kekayannya juga melimpah.

Selain suami Bella yang memang pebisnis, pasangan BCL dan Prisia juga tidak kalah tajir. Meskipun profesinya sebagai aktor yang paling tidak kekayaannya sama dengan BCL dan Cia, namun hartanya bisa ditilik dari mahar yang diberikan oleh para pria itu kepadanya mempelainya. Mahar yang diberikan sang suami pada Manohara berkisar Rp. 34.000.000!

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *