3 Titik Sensitif Sensual Ini Paling Disukai Zodiak Sagitarius

by -141 Views
Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang hubungan intim, setiap orang kemungkinan memiliki bagian tubuh yang sensitif saat disebtuh pasangannya. Berdasarkan zodiak, kita bisa mengetahui bagian mana saja yang menjadi titik sensitif seseorang. Zodiak Sagitarius misalnya, sekian titik ini yang membuatnya bergairah.

1. Pinggul

Sentuhan sensual di area pinggul menjadi pemicu gairah Sagitarius saat bercinta. Kedua tangan pasangan yang menahan tubuhnya di kedua sisi pinggul akan memberi Sagitarius perasaan nyaman dan terkendali. Sagitarius secara alami sebenarnya memiliki energi besar untuk dikeluarkan dan membantunya mengendalikan energi cinta di area ini akan membuat Sagitarius merasa terpuaskan.

2. Paha

Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Paha selalu memiliki daya tarik tersendiri dari tubuh perempuan, dan zodiak Sagitarius akan sangat menghargai pasangan yang bisa mencintai pahanya dalam bentuk apa pun. Sentuhan di area paha secara otomatis mampu meningkatkan keinginan Sagitarius untuk bercinta. Sentuhan lembut atau remasan berenergi selama foreplay maupun bercinta di area ini selalu berhasil membuat Sagitarius kehilangan kendali.

3. Lutut

Jika ingin benar-benar memberikan kejutan manis dan sensual saat bercinta dengan Sagitarius, sentuhan dan ciuman di area lutut depan dan belakang akan menjadi area sensitif yang tak terduga. Sagitarius sangat suka petualangan, begitu pula di ranjang, dan sentuhan di titik sensitif ini akan jadi hal menakjubkan yang disukai Sagitarius bersama pasangan.

Itu dia sekian titik sensitif sensual yang ternyata mampu membangkitkan gairah seksual zodiak Sagitarius.

Hi Sagitarius, baca ramalan zodiak harianmu di sini yuk!

#ElevateWoman with Fimela

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *