Inilah 7 Hal Kocak Namun Berfaedah yang Dilakukan Driver Ojek Online Saat Sepi Orderan

by -95 Views

Memang menjadi seorang driver ojek online itu susah-susah gampang. Masalahnya sumber penghasilan tergantung pada orderan. Kalau kadung sepi orderan, gabutnya bukan main lamanya, sebaliknya kalau sedang ramai udah berasa seperti orang super sibuk. Ya begitulah lika-liku kehidupan driver online setiap harinya.

Masih seputar ojek online, kira-kira kalau mereka sedang sepi orderan ngapain aja ya biar tidak bosan? Rupanya para driver ini punya cara unik untuk mengisi waktu luang, mulai dari cari penghasilan lain hingga menekuni hobi. Dijamin deh melihat kelakuan mereka ini bikin salut sendiri. Berikut ulasan lengkapnya.
Ketimbang nunggu orderan lama, mending ikut audisi
Memang yang namanya ajang pencarian bakat, hampir tiap tahun diadakannya. Dan tentu semua boleh mengikutinya baik kaya miskin dan sebagainya. Namun satu hal yang pasti, bagi mereka yang ikut harus punya sebuah talenta yang memadai, lha wong namanya saja ajang pencarian bakat. Hal itu sebenarnya juga berlaku pada para driver ojek. Ya, lantaran punya bakat menyanyi, alhasil driver ojek ini jadi ikut Indonesia idol, dan ya memang dari saat audisi diketahui pria ini memang punya suara yang lumayan fantastis. Semangat saja bang, sekalian nunggu orderan siapa tahu jadi artis.

1. Jadi DJ buat disko


Percaya atau tidak, memang ada loh para driver online yang sebenarnya punya pekerjaan sebagai DJ. Misalnya beberapa waktu yang lalu, diketahui seorang driver dari perusahaan angkut online rupanya seorang DJ. Namun sayangnya nasib nahas menimpa dirinya lantaran dituduh berbuat kriminal. Terlepas dari semua itu, pastinya ada driver lain yang punya profesi yang sama dengan dirinya. Karena berprofesi sebagai DJ, jadi bingung mana yang pekerjaan sampingan dan mana yang utama. Namun yang pasti, driver ini pasti orang yang kece di mata teman-temannya.

2. Nobar untuk menghilangkan penat


Bagaimana lagi kadang kala namanya orderan tidak dapat ditebak. Ada yang satu hari bisa full, ada pula yang malah sepi. Oleh sebab itu kadang para driver ojek ini dibuat bosan sendiri ketika menunggu adanya pelanggan yang menggunakan jasa mereka. Agar tidak penat ya dilakukan lah nonton bareng, kan lumayan buat refreshing. Diketahui, sudah dua atau tiga kali para driver melakukan nobar, lengkap dengan segala atribut saat bertugas. Memang solid bangetnya para driver ini, nggak saat di jalan, di bioskop pun kompak.

Next >>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *