5 Perbuatan yang Dilakukan Wanita Sama Seperti Berzina, No 1 Ternyata Sering Wanita Lakukan, Astaghfirullah..

by -177 Views
Perbuatan yang termasuk zina
Perbuatan yang termasuk zina

Zina adalah perbuatan dosa besar yang harus dihindari oleh semua orang. Setiap manusia yang melakukan perbuatan zina, maka ia akan menanggung dosa besar.

Apa lagi jika perbuatan zina ini dilakukan oleh seorang wanita yang sudah bersuami. Jika wanita bersuami melakukan zina yaitu berhubungan badan dengan lelaki yang bukan mahramnya, maka ia akan menanggung dosa besar yang hukuman hadd atasnya adalah dirajam hingga mati.

Baca Juga : Mesothelioma Firm adalah Harapan Baru Bagi Penderita Paparan Asbes

Tapi, tahukah kamu wahai wanita jika ada beberapa perbuatan yang dicatat sebagai zina tapi tidak melakukan zina. Perbuatan-perbuatan itu seringkali dilakukan oleh wanita di akhir zaman ini.

Seperti dilansir Tribunnews.com, inilah dia ke lima perbuatan wanita yang dosanya sama seperti berzina.

1. Memakai parfum agar laki-laki mencium baunya

Inilah perbuatan yang sama halnya dengan berzina yang sering dilakukan oleh wanita-wanita di akhir zaman ini. Banyak wanita yang sudah bersuami memakai parfum saat keluar rumah hingga baunya membuat lelaki di luar tergoda dan timbulah syahwarnya.

Yang lebih parahnya lagi, saat dirumah kebanyakan para wanita tidak memakai parfum saat bersama suaminya. Rasulullah menyebut wanita semacam itu sebagai wanita yang berzina dan menanggung dosa yang sama seperti berzina.

2. Riba dan memakan harta riba

Memakan harta riba adalah perbuatan dosa besar yang dosanya lebih besar dari pada berzina. Baik pelaku riba, pencatat, marketing, maupun pengguna riba, sama-sama akan mendapatkan dosa riba yang dosanya  sama dengan 36 kali berzina.  siramanislam.com

Bagi laki-laki dosa riba yang paling kecil sama seperti dosa berzina dengan ibu kandungan sendiri. Sedangkan wanita sama seperti berzina dengan ayah kandungnya sendiri.

Next>>
Dibawah Gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *