Cuma 5 Menit ! Cara Mudah Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat,! Begini Caranya

by -56 Views
Penyakit yang seringkali dan popular saat ini yakni tekanan darah tinggi. Disebut silent killer karena bisa menyebabkan stroke, serangan jantung, kegagalan ginjal dan kondisi yang lain.
Walaupun saat ini dokter tidak dapat dapatkan pemicunya sebenarnya, tekanan darah tinggi pasti akibat selekasnya dari lifestyle yg tidak sehat.
Kebiasaan buruk seperti mer*ok*ok, alk*oh0l, makanan asin, tidur tidak teratur yakni segi dari hampir masing-masing pasien yang didiagnosis dengan tekanan darah tinggi.

Bagaimana tekanan darah jadi tinggi? 

Untuk bermacam argumen yang sudah diterangkan di atas, dampak dari itu menekan darah pada arteri memaksa mereka untuk mempersempit dan jadi lebih tidak tebal dan ketat, tekanan naik karena jantung memompa makin banyak d4rah. Otot-otot jadi tegang dan p3mbuluh d4rah juga.
Pengobatan alternatif seperti obat Cina kuno mengajarkan kita langkah mengagumkan gampang untuk mengelola tekanan darah tinggi.
Hal sejenis ini diungkapkan oleh dokter Cina dari sepak bola club Moskow “Spartak”, Lu Hun Sen.

Prosedur ini demikian sederhana : 

Titik 1-2 
Dengan menyentuh atau memijat lembut dengan ujung jari Anda, Anda harus menekan enteng di tangan Anda dari bawah ke atas.
Dengan menekan lembut, ikuti garis dari bawah ke atas, 10 kali di masing-masing sisi tangan.
Titik 3 
Ada titik tekanan di muka Anda, hanya 1/2 inci dari ketinggian cuping telinga Anda. Jalur ini membentang dari cuping telinga Anda pada hidung Anda.
Ke-2 irislah pihak harus dipijat selama satu menit. Jangan sampai menerapkan tekanan yang sangat berlebihan. Anda harus nyaman tidak sakit. Tujuannya yakni untuk rasakan tekanan pada tempat yang dibutuhkan.
Tekanan darah Anda akan jatuh perlahan. Lakukan ini dan Anda akan saksikan sendiri.
Obat Cina tunjukkan bila apabila titik-titik tekanan ini dipijat, aliran darah akan mengatur dan menghindar penyakit.
sumber: informasiherbalis.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *