4 Skandal Dian Sastrowardoyo Ini Jadi Bukti Bahwa Artis ‘Sempurna’ Juga Bisa Punya Salah

by -20 Views

Menyebut nama Dian Sastrowardoyo, pasti Sahabat Boombastis (Saboom) sekalian sudah bisa membayangkan sosok cantik dan multitalenta tersebut. Pasalnya, karir pemilik nama asli Diandra Paramita Sastrowardoyo ini selalu menduduki puncak dunia hiburan tanah air. Selain itu, fans-nya pun semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Namun, apakah kalian tahu bahwa Dian Sastrowardoyo juga seorang manusia biasa yang tak luput dari kesalahan? Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan mengungkapkan skandal-skandal yang pernah dialami oleh lawan main Nicholas Saputra dalam Ada Apa Dengan Cinta? ini. Ketika sudah membaca ulasannya sampai selesai, jangan kaget, ya!

Dugem dalam balutan pakaian Jawa usai gelar resepsi pernikahan

Acara pernikahan para selebriti biasanya terdiri dari banyak agenda. Seperti halnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang melaksanakan dua kali pernikahan, di Jakarta dan Bali, atau Laudya Chintya Bella, di Malaysia dan di Bandung. Dian Sastrowardoyo yang menikahi Maulana Indraguna pada tahun 2010 pun memiliki pesta yang tergolong mewah.

Setelah selesai dengan prosesi adat Jawa yang sakral di siang hari, malam harinya acara pernikahan Dian-Indra ini mulai menuju puncaknya. Acara malam yang biasa disebut after party ini diselingi oleh gemerlapnya lampu dan alunan musik dari DJ. Dian pun tak segan menggenggam gelas berisi minuman sembari berjoget dengan masih mengenakan pakaian tradisional Jawa lengkap dengan sanggulnya. Masyarakat pun terkaget-kaget dengan tingkah pemeran Cinta tersebut. Namun, tak lama kemudian skandal ini pun turun dari ocehan publik.

Menepis tangan fans dan bergidik jijik ketika sedang promosi Film Kartini

Setelah skandal dalam pernikahannya, Dian Sastrowardoyo tak pernah tercyduk akun gosip manapun soal kehidupan rumah tangga serta karirnya. Ia bahkan malah mendapat banyak pujian setelah berhasil menyelesaikan studi masternya pada tahun 2014. Namun, ia kembali dibanjiri hujatan netizen ketika sedang promosi Film Kartini pada tahun 2017.

https://youtu.be/CnofZtMAqIM

Ketika sedang promosi ke bioskop-bioskop hampir seluruh Indonesia, Dian dikejar oleh salah satu fans yang ingin foto bersama. Namun, fans tersebut rupanya membuat risih Dian dengan memegang tangannya. Sontak, Dian langsung menepis tangan penggemarnya dan bergidik jijik. Netizen yang melihat hal ini sangat menyayangkan sikap Dian dan menyebutnya sombong. Walah, walah, mbak Dian, kalau diladeni fans diladeni semua enggak bakal kelar ya?

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *