12 Kelakuan Bule ‘Kelewat Mager’ Ini Kreatifnya Minta Ampun, Bikin Ngocok Perut!

by -12 Views

Ngaku aja deh, kamu juga pernah ngalamin hal serupa kan?

Kamu pasti pernah mengalami yang namanya mager alias ‘malas gerak’ kan? Gausah jauh-jauh deh, saat liburan datang buat berpindah dari kasur saja rasanya berat banget, apalagi buat mandi dan keluar mencari makanan. Tenang! kan ada Gojek, makanan bisa delievery aja. Ternyata fenomena ini gak cuma dialami oleh orang Indonesia aja, bule pun melakukan hal serupa, bahkan lebih ‘mager’ dari yang kamu kira.

Tapi, mager itu kadang sekaligus juga membuat kreativitas baru, membuat terobosan agar masalah selesai secara instan. Entahlah ini bisa dinamakan kreatif atau tidak, yang jelas kelakuan ‘kelewat mager’ para bule ini akan bikin kamu ngakak kocak. Lihat saja dari 12 potret berikut ini!

Tau kok yang gelasnya kejauhan jadi disiasati pakai sedotan, segitu magernya ya?

Ketika selimutmu jatuh ke lantai sedangkan kamu terlalu pewe buat ambil, beginilah jadinya

Mau streaming tapi males pegang hape? Ini nih cara jitunya

Ekspresimu saat weekend gak kemana-mana. Tidur bisa sekalian sambil makan!

Next>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *