100.000+ Orang Sudah Beli Aplikasi Tante Sasa. You Next
Cek Info

Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Viral Netter Ini Beneran Dapat Flash Sale iPhone Seharga Rp 1.000!


Pengalaman bahagia netter @chengyongie yang ia bagikan di Twitter mendadak menarik perhatian warganet. Ia menyebut baru saja berhasil membeli iPhone dari toko online saat flash sale. Seperti yang diketahui sebelumnya, persaingan pembeli untuk membeli barang mewah dengan harga murah saat event flash sale cukup ketat. Selain maraknya berita mengenai penggunaan bot, tak jarang yang pesanannya dibatalkan oleh toko hingga e-commerce dianggap hanya melakukan gimmick saja.

Pencuit membeli iPhone seri XR kapasitas 128GB dengan total Rp 10 ribu termasuk ongkir. iPhone ini ia dapatkan dari event flash sale gajian salah satu e-commerce, di mana beberapa produk dengan harga fantastis dibanderol dengan harga Rp 1.000 saja. Pencuit berhasil check out tepat saat event dimulai pukul 00.00 WIB.

Setelah check out, pencuit mulanya sempat sangsi lantaran berita yang beredar soal gimmick event flash sale. Ia sempat terkejut saat barangnya benar-benar dikirim oleh pihak toko. Ketika barangnya sampai, ia sempat membuat video unboxing untuk membuktikan kebenaran iPhone tersebut.

Dan benar saja, ia mendapatkan satu set iPhone beserta perlengkapannya yang masih dalam keadaan disegel. Meski ada beberapa yang sempat ragu, namun pencuit memberikan bukti bahwa pesanannya berupa iPhone Rp 1.000 benar adanya.

Warganet berbondong-bondong meninggalkan komentar serta mengucapkan selamat atas keberuntungannya di kolom balasan tweet tersebut. Hingga saat ini, tweetnya sudah disukai oleh 30,9 ribu netter lainnya.

Tweet selengkapnya dapat dilihat berikut ini.


Loading...

Leave a Reply

loading...