100.000+ Orang Sudah Beli Aplikasi Tante Sasa. You Next
Cek Info

Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Usai Kena Rampok, Remaja Ini Akhirnya Tewas Di Pelukan Kekasih


– Kasus tewasnya seorang remaja dengan luka tusukan senjata tajam di tepi danau Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/9/2021) malam tengah di dalami oleh Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi.

Kasat Reskrim Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, AKBP Rahmat Sujatmiko mengatakan, korban bernama Muhammad Rizki (16) menjadi korban perampokan oleh orang tidak dikenal hingga teas. Hingga kini pelaku masih dalam pencarian.

”Motifnya pelaku meminta uang dan barang berharga, tapi korban melawan, akhirnya pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam hingga tewas,” katanya, Minggu (26/9/2021).

Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi. Dalam kejadian itu, pelaku hanya berhasil membawa kabur satu buah telepon seluleer. Hingga kini, petugas masih mendalami dan memburu pelaku.

”Ini yang masih kita dalami, sejauh ini berupa handpone yang diambil pelaku,” ucapnya.

Diduga korban tewas karena menjadi korban pembegalan di jalan raya perumahan. Tewasnya Muhammad Rizki yang merupakan warga Perumahan Griya Pratama, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi ini menjadi viral setelah video amatir yang dibagikan oleh warga.

Seorang remaja wanita terlihat menangis histeris sambil memeluk korban yang merupakan kekasihnya.  Remaja itu, menunjukkan bekas luka tusuk dibagian dada korban. Diduga pelaku berjumlah dua orang dan kabur dengan mengendarai sepeda motor setelah berhasil merampas telepon gengam dan melumpuhkan korban


Loading...

Leave a Reply

loading...