100.000+ Orang Sudah Beli Aplikasi Tante Sasa. You Next
Cek Info

Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Tidak Tahu Jika Dirinya Sedang Hamil, Siswi SMA Malah Melahirkan Bayi Sebelum Pergi Ke Sekolah


Teraturnya menstruasi menjadi alasan kuat siswi ini tidak mengetahui adanya pertumbuhan janin di dalam rahimnya.

Selama ‘kehamilannya’, siswi kelas 11 SMA di Inggris ini hanya sering merasakan mulas.

via: youtube.com/Ilustrasi Siswi SMA Melahirkan

 

“Ibuku pernah bercerita dia mengalami mulas saat mengandungku. Aku pun menyadari aku memang mengalami sedikit mulas akhir-akhir ini, sehingga melakukan tes kehamilan saat liburan musim panas,” cerita dia di TikTok, dengan nama [email protected], dilansir today.line.me.

Dan lagi, hasil tesnya itu tidak menunjukkan adanya pertanda kehamilan. Sehingga ia pun menjalani harinya dengan santai bak remaja pada umumnya.

“Aku pun kembali ke sekolah untuk hari pertamaku di kelas 11 pada 5 September. Hari pertama sekolah berjalan lancar,” ucapnya.

Namun keesokan paginya, saat dirinya bersiap untuk sekolah di hari kedua, Alex tiba-tiba merasakan mulas dan sakit punggung yang hebat. Dia lalu memutuskan untuk pergi ke kamar mandi dan disana ia berusaha mengejan karena seperti ada sesuatu yang bersiap keluar dari dalam organ vitalnya.

“Sepertinya aku akan melahirkan. Ibuku meneriakiku untuk turun lalu melihat rokku untuk memeriksa dan kaget ketika dia melihat kepala (bayi), ayahku berlari keluar pintu.”

“Akhirnya aku melahirkan bayiku di lantai ruang tamu tanpa pernah mengetahui saya telah hamil,” tutup kisahnya.

Dan sampai berita ini diturunkan juga, tidak diketahui penyebab kehamilan gadis remaja tersebut. Apakah hamil dari hasil perbuatan pergaulan bebas, atau ia pernah menjadi korban kekerasan seksual.


Loading...

Leave a Reply

loading...