Unik. Disney Akan Terlihat Seperti ini Jika Mereka Di era 2017

by -46 Views
Penampakan Disney Unik

Siapa yang tidak mengenal karakter Disney yang lucu dan menggemaskan yang terkadang menjadi dongeng wajib anak-anak sebelum tidur. Era set film yang ditampilkan pada film-film Disney selalu terjadi di masa lampau.

Artis grafis yang berbasis di Inggris, Tom Ward memiliki visual tersendiri tentang keadaan dunia saat ini, dan dia menggunakan bantuan karakter Disney favorit.

dis10

Sumber: instagram.com/ Tom Ward

Dalam rangkaian gambar baru Ward yang dijuluki “Alt Disney”, dia menghubungkan alur cerita beberapa film Disney klasik dengan isu-isu sosial modern. Sehingga menciptakan tampilan yang menarik seperti kejadiaan saat ini dengan karakter-karakter masa kecil fiktif.

Sumber: instagram.com/ Tom Ward

Gambarnya memberikan komentar kuat mengenai polusi air, pelecehan hewan, obsesi dengan teknologi, dan berbagai kejadian lainnya. Seolah-olah menunjukkan bahwa walaupun dunia Disney penuh dengan keajaiban dan akhir yang bahagia, dunia yang kita tinggali memiliki masalah serius.

Sumber: instagram.com/ Tom Ward

Kejadian saat ini harus benar-benar diperhatikan. Lihatlah bagaimana wajah Disney yang dicintai mungkin akan muncul seperti foto-foto ini jika mereka tinggal di tahun 2017 di bawah ini. Pilihlah mana menurut Kamu merupakan hal yang paling nyata.

Sumber Banner: instagram.com/ Tom Ward