100.000+ Orang Sudah Beli Aplikasi Tante Sasa. You Next
Cek Info

Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Izin ke Suami Kerja ke Luar Kota, Saat Dibuntuti Suami Ternyata Istri Ngamar Dengan Selingkuhan


Publik kembali dihebohkan dengan kisah penggerebekan terhadap pasangan sah. Kisah kali ini datang dari wilayah hukum Sukarame, Bandar Lampung.

Seperti diberitakan TribunLampung.com, seorang suami berinisial AD menggerebek istrinya, R, yang sebelumnya berpamitan pergi tugas ke luar kota. Namun pada kenyataannya, sang istri masih di dalam kota bahkan sedang asyik berduaan di kamar bersama selingkuhannya ARN yang merupakan oknum PNS.

“Iya benar, itu (penggerebekan) dilakukan tadi malam,” Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan.

Lebih lanjut, aksi penggerebekan dilakukan pada Kamis (23/9/2021) malam. Saat itu AD datang bersama polisi serta pengacara.

Pasangan selingkuh itu pun langsung digelandang ke Mapolsek. Kepada polisi, istri AD yang merupakan pegawai bank itu mengaku bahwa ia dan ARN sudah menikah siri. Padahal ia masih sah tercatat sebagai istri dari AD.

“Saat ini masih di Mapolsek, masih kita dalami keterangannya,” kata Kapolsek.

Kecurigaan

Diterangkan oleh kuasa hukum AD, Irham Rubianturi, penggerebekan terhadap istri kliennya didorongi oleh kecurigaan.

AD kerap melihat mobil yang dipakai istrinya terparkir di halaman kantor DPRD Lampung, tempat ARN bertugas.

“Tidak hanya melihat mobil parkir di halaman DPRD, klien kami AD juga sering melihat mobil tersebut berada di sebuah kosan di Sukarame,” ungkap Irham.

Hingga puncaknya, R meminta izin untuk tinggal sementara di Kota Agung, untuk memudahkannya pergi bekerja dengan membawa mobil pemberian sang suami.

“Setelah diselidiki dan dibuntuti, ternyata yang bersangkutan (R) tidak tinggal di Kota Agung, tapi ada di Sukarame Bandar Lampung,” lanjut Irham, menjelaskan.


Loading...

Leave a Reply

loading...