100.000+ Orang Sudah Beli Aplikasi Tante Sasa. You Next
Cek Info

Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

Begini Tips Jitu Suami – Istri Bercocok Tanam Tanpa Diketahui Anak


 

Tak dapat dipungkiri, salah satu kunci keharmonisan hubungan suami-istri ialah bercinta dengan penuh gairah.

Namun, bila Ibu sudah memiliki dua tiga anak di rumah, tentu hal ini menjadi lebih menyulitkan dari sebelumnya. Alhasil, tidak banyak waktu yang dapat dihabiskan Ibu dan Ayah berdua di rumah. Karena kebanyakan waktu habis untuk merawat anak sampai lupa untuk menjaga keharmonisan suami istri

Nah, ini beberapa tips bercocok tanam biar anak tidak ada yang mengetauinya

Kunci Pintu

Cara ini adalah hal utama yang perlu Ibu lakukan sebelum memutuskan untuk bercinta dengan suami di rumah. Walau sedang ada anak yang tengah bermain atau melakukan aktivitas lainnya di rumah, Ayah dan Ibu hanya perlu mengunci pintu kamar, dan lakukan kesempatan ini untuk bercinta.

Jangan mendesah terlalu keras

Setelah memiliki anak, kebiasaan bercinta yang sedikit ‘liar’ dengan suara gaduh sudah tak akan mungkin bisa diwujudkan. Sekarang, penting bagi Ayah dan Ibu untuk tidak menarik perhatian anak-anak di rumah, sehingga usahakan kita mengecilkan volume suara ketika bercinta.

Lakukan di kamar mandi

Terkadang, tempat yang biasanya kita gunakan untuk membersihkan diri bisa menjadi salah satu lokasi tepat bercinta dengan pasangan di rumah. Saat anak-anak sedang tak tidur, cobalah untuk melakukan hubungan intim di rumah, tepatnya di kamar mandi. Nyalakan shower secara maksimal untuk menyamarkan suara-suara bising ketika sedang bercinta.

Tunggu Hingga Anak-anak Tertidur

Bila tidak punya cukup waktu bercinta di pagi hari, Ibu dan Ayah juga bisa melakukannya di malam hari, setelah selesai melakukan padatnya aktivitas di kantor.Tunggulah anak-anak tidur dengan lelap, barulah Ibu dan Ayah bisa melakukan hubungan intim secara aman dan nyaman.

Suruh Anak Main Kerumah Tetangga

Bila keadaan kepepet suruh ajak si kecil untuk main bersama temanya dan ingat di kasi bekel buat belanja, agar si kecil merasa gembira dan lama main bersama temanya .

Demikianlah tips bercocok tanam bersama pasangan tanpa di ketahui anak


Loading...

Leave a Reply

loading...