Inilah 5 Alasan Logis Kenapa Wanita Selalu Meminta Cepat Dinikahi

by -128 Views
alasan wanita minta cepat dinikahi
alasan wanita minta cepat dinikahi

Pernikahan ya? hmmm.. gak sedikit cowok yang menghindari topik ini. Ketahuilah boys inilah alasan logis yang dipikirkan perempuan soal pernikahan.

1. Karena Banyak Kasus Pacaran Lama Sama si A eh Nikahnya Malah Sama si B. Haduuh, Nyesek Sih Yaa..
“Kalian kapan nikah?”

Itulah pertanyaan yang sering terlontar dari banyak orang dan sudah menjadi rahasia umum kalau kalian pasangan yang sudah lama menjalin hubungan “pacaran”.

Sebenarnya saat ditanya hal sedemikian rupa membuat cewek menjadi baper, bukan karena cewek mengikuti trend ketika kondangan dan melihat teman-temannya sudah menikah jadi ngebet.

Disini cewek baper karena khawatir jika kenyataannya kalian tidak berjodoh, maka akan sia-sia waktu yang telah kalian jalani. Dan sulit bagi cewek menerima kenyataan bahwa cerita yang telah kalian jalani kandas begitu saja. Saat sudah nyaman eh malah putus. Huhuhu..

2. Cewek Sudah Bosan Berlama-lama Dengan Status “Pacaran”, Bukan Berarti Bosan Dengan Kalian Boys
Cewek juga bosen dengan rutinitas pacaran yang mungkin hanya itu itu saja. Sebagai contoh, daripada tiap hari nanya di chat “sayang sudah makan belum? kita mau makan dimana nanti?” 

Akan lebih indah sesudah menikah mendengar langsung “sayang hari ini aku mau makan tongseng, masakin aku yang enak ya.. ini uang belanjanya” .

Kalian juga tidak bete lagi mendengarkan kata “terserah” dari cewek kalian saat menanyakan hal sepele soal makan.

Daripada tiap hari di chat cuma “good morning sayaang” akan lebih indah sesudah menikah mendengar langsung “abang sayang ayo bangun kita sholat shubuh, habis itu kamu mandi terus sarapan, aku udah siapin semua sebelum kamu berangkat kerja”. Duuuh.. so sweet gak sih..

NextPage>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *