Nenek 70 Tahun ini Ditemukan Terapung di Tengah Laut, Saat Dievakuasi Masih Pakai Kebaya

by -70 Views

Warga yang melakukan aktivitas di laut mendadak dikejutkan dengan kehadiran seseorang yang sedang mengapung di tengah laut antara pulau Ternate dan Tidore.

Yang lebih mengejutkan dan bikin pilu, sosok yang sedang terombang-ambing di lautan itu ternyata berusia lanjut, seorang nenek 70 tahun.

Bayangkan, orang muda yang memiliki stamina kuat saja bisa menyerah saat terapung di tengah laut. Bagaimana dengan seorang lansia?

Apalagi, dalam keterangan video dituliskan bahwa sang nenek mengenakan baju kebaya, yang pastinya menambah massa beban, karena menyerap lebih banyak air.

Nenek tersebut terlihat menggunakan jenis kebaya dan kain kerudung warna merah. Warga yang melihat segera memberikan pertolongan dengan melemparkan pelampung,” tulis akun tersebut.

Dilansir Suara.com, sang nenek yang berhasil dievakuasi ke dalam perahu langsung terduduk karena kondisinya begitu lemas.

Namun sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait penyebab sang nenek berada di lautan lepas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *