Mobil Truk ini Sampai Alami Kecelakaan Gara Gara di Prank Pocong Oleh 8 Remaja

by -61 Views

Akibat keisengan 8 remaja, sebuah mobil truk membawa barang muatan alami kecelakaan, tergelincir ke selokan, Jumat (18/12/2020).

Semula berawal saat sopir truk yang sedang melaju dari arah Pelabuhan Gilimanuk menuju ke Denpasar menghentikan kendaraannya saat melintas di lokasi kejadian, di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Yeh Embang, Jembrana, Bali, untuk menepikan sebuah ban sepeda motor yang (sengaja) diletakkan oleh kedelapan remaja tersebut sebagai jebakan, mengutip Tribunnews.com.

“Sopir mau minggirin ban, takutnya ada sepeda motor, nanti kecelakaan,” ungkap I Putu Sandi Artha Wiguna, pemilik mobil derek yang membantu evakuasi truk.

Selesai menepikan benda tersebut dari jalan raya, sang sopir pun langsung bergegas kembali ke dalam truknya untuk melanjutkan perjalanan.

Namun belum sampai naik ke kursi kemudi, sang sopir dikejutkan dengan sosok pocong yang berdiri di belakang truknya. Hal ini membuat sang sopir ketakutan dan berlari meninggalkan truknya, seraya mendengar tawa sekelompok remaja di belakangnya.

Sementara truk yang ditinggalkan dalam keadaan mesin hidup itu langsung berjalan ke depan, mengikuti jalanan menurun sebelum akhirnya tergelincir ke selokan.

Meski tak menyebabkan adanya korban jiwa, namun aksi prank 8 remaja itu membuat supir merugi atas rusaknya bemper depan truk. Karena ini, dia kemudian melaporkannya ke Polsek terdekat dan berujung penangkapan.

“Kita cek ternyata di bawah umur semua,” kata Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa.

“Jadi kita sudah panggil orangtuanya, kepala desa kita berikan pembinaan biar tidak mengulang lagi,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *