Kasihan Cewek Ini Wajahnya Dibikin Jelek Biar Gak Ada Yang Mau, Diduga Diguna Guna Oleh Mantan Pacarnya

by -85 Views

Akun TikTok bernama @gladsastrydd membagikan kisah cewek yang merupakan teman adiknya diguna-guna oleh mantan pacarnya. Dalam unggahannya, terlihat wajah cewek tersebut dibuat jelek dengan banyaknya beruntusan seperti jerawat agar tidak ada cowok yang naksir.

“Ini teman adek ku, kena guna-guna dari mantan pacarnya,” tutur pemilik akun @gladsastrydd membuka ceritanya.

Ia juga menerangkan jika cewek itu diguna-guna dengan dikirimkan makhluk halus ke dalam tubuhnya. Hal ini diketahui saat dibawa ke orang pintar atau yang bisa menyembuhkan penyakit mistis non medis, makhluk tersebut sulit dikeluarkan dari tubuh si cewek itu.

“Di sini setannya lari-lari kadang di bahu, di perut, di kepala dan di sini setannya tidak mau bicara hanya senyum dan kadang nangis,” sambung ceritanya.

Wajah  cewek tersebut juga dibuat jelek karena muncul banyak beruntusan. Kemudian, wajahnya dicoba diolesi minyak kelapa dan dibacakan doa, namun cewek tersebut malah berteriak seperti orang yang kesakitan.

“Muka adek ini rusak karena ulah guna-guna mantannya. Bibirnya pecah-pecah karena suka gigit bibirnya, kadang merokok tidah sadar. Pokoknya mau dibikin rusak ini cewek,” ungkapnya.

ewek tersebut berteriak kesakitan saat bibir dan mukanya diolesi minyak kelapa yang sudah dibacakan doa. Wajah cewek tersebut seolah ingin dirusak oleh mantannya dengan guna-guna agar tidak ada lagi yang mau dengannya.

“Muka teman adik ku dikasih beruntusan biar gak ada cowok yang naksir sama dia. Jahat banget mantan pacarnya,” ucapnya.

Video ini pun akhirnya viral dan sudah di tonton jutaan kali oleh warganet. Banyak dari mereka yang ikut mengomentari cerita cewek yang diguna-guna oleh mantan pacarnya itu.

“Astagfirullah yang sabar kakak, sama dengan aku yang s*karang orang mainkan ke dukun. Padahal aku enggak jahat sama s*kali, tapi dia seperti ini sama aku,” komentar Putri Rahmadini.

“Saya sedikit saran buat temen-temen jangan pernah ngasih tanggal lahir dan weton lahir ke pacar/orang yang enggak kita kenal. Semoga cepet sembuh adinynya, amin,” sahut Irman Emonds.

“Buat para lelaki, kami mohon jika tidak ada kecocokan di antara kami. Jangan bermain dengan hal-hal gaib gini,” timpal Nabila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *