Cewek Cantik Ini Viral Setelah Mau Diajak Kerumah Pacarnya Yang Hanya Berdinding Bambu Dan Mau Nerima Apa Adanya

by -85 Views

Akun TikTok @arifinho_,@arifinho_, sedang menjadi perbincangan setelah membagikan sebuah video sejak 28 Desember 2020 lalu. Pria bernama Arif itu membagikan video berisi momen pacar cantiknya yang bernama Syarifa mau diajak ke rumah. Padahal, rumah Arif berdinding bambu dan masih sangat sederhana.

Cewek pertama yang mau diajak ke rumahku,” begitu bunyi caption yang ditulis oleh Arif untuk mengiringi video unggahannya.

Diawal video terlihat, halaman luar rumah Arif yang masih tanah. Kemudian terlihat sosok wanita yang diduga Syarifa sedang duduk di dipan bambu yang terletak di depan rumah Arif. Wanita itu seolah malu saat menyadari ia direkam oleh sang kekasih.

Terlihat beberapa kali ia menutup wajahnya menggunakan tangan dan ponsel saat Arif menyorot paras cantiknya. Hingga Jumat (8/1/2021) sore, unggahan Arif sudah ditonton lebih dari 8 juta kali dan mendapat ratusan ribu likes. Bahkan lebih dari 5 ribu komrntar diberikan warganet pada unggahan tersebut.

Banyak yang memberikan komentar jika Syarifa memiliki sifat yang mau menerima Arif apa adanya. Mereka juga mendoakan agar hubugan keduanya langgeng. Namun ada juga yang mengaku tidak percaya dengan rumah yang ditunjukkan oleh Arif.

Bang entar kalo udah sukses jangan lo tinggalin ya tu cewek,” pesan seorang warganet.

Sumpah ku kagum padamu,” tutur yang lain.

Dari sini kita tahu bahwa perempuan tidak pernah memandang materi atau kekayaan. Semoga longlast ya kak,” ujar warganet lainnya.

Terharu, karena cinta yang tulis tidak memandang harta. Harta bisa dicari, kenyamanan lah susah didapet semoga langgeng,” harap warganet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *