Pesanan Nasi Goreng Terlalu Ribet, Warganet Ini Bantu Buatkan Tabel Excel

by -97 Views
by

Pesanan Nasi Goreng Terlalu Ribet, Warganet Ini Bantu Buatkan Tabel Excel

Ilustrasi Nasi Goreng (Envato elements by stockimagefactory)
Suara.com – Saat ini, memesan makanan secara daring sudah biasa, baik lewat aplikasi pemesanan makanan ataupun aplikasi komunikasi seperti WhatApp.Memesan secara daring dianggap lebih mudah dan praktis karena tak perlu langsung datang ke tempat pedagang.

Sebuah tangkapan layar orang yang memesan nasi goreng jadi viral di jejaring sosial Twitter. Hal tersebut lantaran pesanannya yang bisa dibilang cukup ribet.

Pesanan nasi goreng tersebut jumlahnya cukup banyak, mencapai 25 porsi. Namun catatan di tiap bungkusnya amat banyak sampai bisa membuat sakit kepala.

Pesanan nasi goreng super ribet (Twitter @ridu)

 

Pesanan nasi goreng super ribet (Twitter @ridu)Beberapa bungkus ada yang menggunakan telur matang, setengah matang, dadar kering, dan telur campur. Selain itu mereka juga meminta rasa pedas, sedang, tidak pedas dan lainnya.

Bahkan, ada pesanan yang minta memakai kecap dan tidak. Ribet banget jadinya, kan?

Melihat pesanan yang super ribet ini, penjual pun menolak pesanan tersebut.  Si pedagang nasi goreng mungkin terlalu bingung membaca setiap detail yang diminta.

Terkait hal tersebut, seorang warganet mencoba membantu penjual nasi goreng ini. Melalui akun Twitter @ridu, warganet ini membantu membuatkan tabel di Microsoft Excel.

“Sekedar membantu tukang nasgor,” ujarnya.

Hal ini kemudian jadi viral di Twitter. Sejumlah warganet mengomentari apa yang dilakukan orang tersebut.

 

Pesanan nasi goreng super ribet (Twitter @ridu)

“Kok orang ada ya yang makan sampe sespesifik itu. gua mungkin kalo beli makanan abangnya lupa garemin juga bakalan tetep dimakan,” tulis seorang warganet.

Warganet lainnya juga mengomentara orang yang memesan nasi goreng tersebut.  “Dari 25 orang, hanya 1 orang yang hidupnya nggak ribet,” ungkap warganet ini.

“Ini orang gabut apa gimana sih sampe selo banget bikin tabel buat abang nasi goreng wkwkwk,” ujar warganet lainnya.

Sementara itu, unggahan tentang nasi goreng ini sudah disukai lebih dari 21 ribu akun Twitter hingga Rabu (6/1/2020).

 

link asli https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/06/122000/pesanan-nasi-goreng-terlalu-ribet-warganet-ini-bantu-buatkan-tabel-excel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *