Tidak Usah Membenci Poligami, Tapi Berusahalah Menjadi Perempuan yang Tidak Bisa Dipoligami

by -69 Views

Poligami, iya sah-sah saja untuk lelaki memilih poligami, tapi ada beberapa hal yang harus benar-benar dipertanggung jawabkan oleh seorang lelaki agar selaras dengan poligami yang ada dalam aturan Allah.

Tapi, bebicara tentang hati, tentu wanita pun tidak akan pernah benar-benar rela bila cintanya harus terbagi, dan ini pun adalah hal yang wajar.

Lalu masalahnya apa? haruskah wanita membenci poligami? tidak, jika kamu membencinya maka sama saja kamu telah membenci aturan yang telah Allah tetapkan.

Oleh karenanya, tidak usah kamu membenci poligami, sekalipun beberapa macam dan cara poligami yang ada di kenyataan selalu terdengar mengerikan. Tapi berusahalah menjadi wanita yang tidak bisa dipoligami. Caranya?

Jadilah Seperti Khadijah, Seorang Wanita Sekaligus Seorang Istri yang Penuh Dengan Kelembutan

Yaitu kamu harus menjadi seperti khadijah, dimana posisinya sebagai seorang wanita sekaligus istri selalu membuat baginda Rasulullah SAW bangga dan penuh cinta kepadanya.

Lantas apa sih rahasinya? sederhana sekali, yaitu beliau selalu penuh kelembutan melayani suaminya, beliau selalu penuh cinta mengabdi pada suaminya, sehingga kesabaran dan keikhlasan sudah mudah beliau lakukan.

Maka untukmu, tirulah sifat-sifat khadijah agar suamimu kelak juga tidak akan bisa membagi cintanya sebagaimana ketidak bisaannya Rasullullah SAW membagi cinta istrinya.

Layanilah Suamimu Dengan Penuh Ketulusan, Hingga Dia Tidak Pernah Membutuhkan Kasih Sayang Dari Perempuan Manapun

Mulai dari sekarang berbenahlah wahai perempuan, layanilah suamimu dengan baik dan penuh cinta, jangan biarkan dia haus layanan dari wanita lain, sebab ketidak tahuanmu melayaninya.

Ketulusanmu, jadikan dia ciri khas cintamu, agar dia tidak pernah mencarinya diluar, dan tidak pernah membutuhkan kasih sayang dari perempuan manapun.

Jadilah Istri yang Bisa Diandalkan, Dimana Bukan Hanya Jadi Pelengkap Tapi Juga Menjadi Partner Terbaik Untuknya

Jangan banyak menuntut, lihatlah dulu bagaimana dirimu, jika kamu telah mempersembahkan yang terbaik untuk suamimu, maka pasti suamimu akan memberi lebih dari apa yang kamu harapkan darinya.

Tapi suamiku tidak peka, bagaimana? kamu punya Allah, yang memegang hatinya adalah Allah, maka berharaplah kepada Allah dari setiap hal yang kamu inginkan darinya.

Intinya, jadilah kamu istri yang bisa diandalkan, dimana tidak banyak menuntut, bukan hanya menjadi pelengkap baginya, tapi jadilah kamu partner terbaik untuknya.

Jadilah Istri yang Meneduhkan, Dimana Kesabaran dan Keikhlasannya Tidak Bisa Ditemui di Wanita Lain

Jadilah kamu istri yang selalu meneduhkan hati suamimu, bukankah sebuatan untuk rumah yang kamu urus adalah baitii jannatii? lantas jadilah kamu penghuni yang juga seperti bidadari.

Sulit? belajarlah, karena menjadi wanita yang benar-benar akan selalu dibutuhkan suami adalah butuh proses yang terus menerus, butuh berbenah yang tiada henti, karena sejatinya lelaki itu mudah bosan.

Tapi insyaallah dia akan setia dalam menjaga hatinya untukmu, bila kamu selalu meneduhkannya dengan kesabaran, keikhlasan.

Sebab, ketulusan dan keikhlasan itu tidak akan pernah ia temui di wanita lain, sekalipun yang dia lihat adalah yang lebih cantik dan lebih mempesona darimu.

Ketahuilah, Laki-laki Itu Mudah Sekali Terpikat Keindahan Wanita Lain, Maka Pastikan Kamu Melayani Suamimu Dengan Baik

Source : Humairoh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *