Baru Menikah 43 Hari, Wanita Ini Harus Kehilangan Suami Untuk Selama Lamanya

by -82 Views

Akun TikTok @_99887766550 membagikan kisah seorang istri yang ditinggal sang suami untuk selamanya. Sebelumnya pasangan ini resmi bertunangan pada Sabtu (11/07/2020). Dari foto itu terlihat keduanya tersenyum ke arah kamera sambil memperlihatkan cincin di jari manis mereka.

Empat bulan kemudian, keduanya menggelar pernikahan pada Jumat (13/12/2020). Pada hari bahagia itu, tampak pengantin wanita cantik mengenakan kebaya putih pa**ang, sementara pengantin pria mengenakan sarung putih dan jas hitam serca peci putih.

Keduanya memperlihatkan mahar pernikahan yang dimasukkan ke dalam sebuah bingkai putih. Saat menggelar resepsi pernikahan tampak keduanya kompak mengenakan pakaian serba gold. Kemudian pada 13 Desember 2020, keduanya menggelar pre wedding yang sempat tertunda.

rewed baru bisa mereka laksanakan setelah mereka menikah. Saat momen prewed ini, sang suami merasa dirinya nampak pucat. Hasil dari foto prewed itu terlihat jika terlihat senyum tawa bahagia.

“Foto prewed yang tertunda Minggu 13 Desember ‘beb aku pucet ya’ kata suami,” tulisnya menceritakan momen saat itu.

Namun, takdir berkata lain. Sang suami harus meninggal dunia dan mereka harus berpisah selamnya. Terlihat foto saat suami tengah dirawat di sebuah rumah sakit. Ia tertidur dengan tangan diinfus.

“Innalillahi wainailaihi rojiun. Aku sayang banget sama suamiku mas Sholifudin Afandi (Al Fatihah), tapi Allah lebih sayang kamu mas,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *