100.000+ Orang Sudah Beli Aplikasi Tante Sasa. You Next
Cek Info

Yuk KitaViralkan Pengen Artikel, Jasa atau Produk Mu Menjadi Viral?. Klik disini

5 Mahasiswi Jadi Korban Pencurian dan Pemerkosaan di Makassar


Setidaknya lima mahasiswi menjadi korban pencurian dan pemerkosaan dalam sebulan terakhir di Makassar, Sulsel. Korban telah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian setempat.

Kantor polisi yang telah menerima laporan kasus tersebut adalah Polsek Panakkukang, Polsek Manggala, Polsek Rappocini, dan Polsek Tamalanrea. Korban dirampok kemudian diperkosa saat tidur pulas di indekosnya.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, mengatakan laporan tersebut sudah ditindaklanjuti oleh petugas. Polisi mengaku telah mengantongi identitas pelaku.

“Tim Jatanras yang lidik, tapi pelaporannya di Polsek. Untuk data awal, terdapat lima orang mahasiswi sudah jadi korban. Pelaku sementara ini dalam pencarian,” kata Iqbal, Minggu (6/6).

Salah satu terduga pelaku, aksinya terekam dalam kamera CCTV. Dalam video tersebut, pelaku masuk rumah kontrakan korban dengan memanjat pagar. Pelaku kemudian masuk lewat jendela.

“Pelaku mengambil barang berharga, uang tunai, laptop, serta HP. Pelaku juga sempat terekam CCTV di TKP dan setelah dipelajari CCTV-nya, kemudian ciri-cirinya sudah diketahui dan keterangan saksi,” imbuh Iqbal.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan dari korban, pelaku beraksi saat mahasiswa tengah tertidur di kamar kosnya atau sekitar pukul 16.00 WITA dan pukul 22.00 WITA. Pelaku diduga memperkosa korban dengan terlebih dahulu melihat situasi dan kondisi.

“Korbannya ini rata-rata mahasiswi di kos-kosan. Pelaku juga memperhatikan situasi, kalau kos sepi, maka pelaku memperkosa korbannya,” tegasnya.

Artikel Asli


Loading...

Leave a Reply

loading...